Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Artis Indonesia Terpopuler

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, May 27, 2011

Artis Indonesia Terpopuler kl menurut saya saat ini yaitu:
Ariel Peterpan                           
Kenapa sya katakan kalau Ariel Peterpan adalah Artis Indonesia Terpopuler?
Jawabanya tentu anda semua tahu,bahkan seluruh orang indonesia,jangankan di Indonesia!! diluar negeripun banyak yg tau,itu dikarenakan selain dia penyanyi papan atas juga yg paling membuatnya menjadi seorang yg sangat terkenal yaitu dengan menyebarnya video mesum yang dibuatnya bersama Luna Maya yang juga tida lain adalah kekasihnya yang sama-sama seorang artis.


walaupun bisa dikatakan namanya sudah tercemar gara-gara video mesum tersebut,tapi tidak menurunkan citranya sebagai seorag penyanyi yang kebanyakan penggemarnya adalah seorang wanita.Bahkan dukungan moral diberikan pada waktu Ariel menjelang vonis hukuman gara-gara video mesum tersebut. 


Semua fans Aril saat ini sudah rindu menanti sang idola kembali lagi eksist didunia entertain,kembali menghibur semua.Kita tunggu aja kabar berikutnya ok?