Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Compressing CSS Code.

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, June 10, 2011

Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Compressing CSS Code. Hal yang paling membosankan ketika ngeblog adalah menunggu tampilan halaman blog yang lama dalam proses loading. Setelah saya googling dan membaca beberapa postingan temen-temen, saya menarik kesimpulan bahwa saya harus melakukan compressing CSS. Kalo kita sendiri sebagai admin blog sedang view halaman blog kita yang lama pasti sudah terbiasa dan bisa memaklumi. Coba Anda pikirkan jika ada pengunjung yang sedang view blog kita dengan keadaan loading yang lama. Membosankan bukan?

Hal-hal yang menyebabkan adanya kasus demikian mungkin ukuran (size) blog terlalu besar sehingga mempengaruhi kecepatan loading. Jika tidak ada tampilan yang tidak begitu penting dan berpengaruh terhadap blog Anda, Anda bisa menghapusnya agar mempercepat loading.

Nah, sekarang saya akan berbagi tips/tutorial bagaimana cara mempercepat loadingblog dengan compressing CSS. Langsung saja saya ajak Anda menuju TKP.

Langkah-langkahnya :
1. Login ke akun Blogger Anda, lalu pilih Layout dan klik Edit HMTL
2. Jangan lupa backup template dulu dengan Download Full Template , siapa tahu saja nanti malah berantakan. 
3. Cari kode CSS nya , biasanya terletak antara kode : <b:skin><![CDATA[/* dan ]]></b:skin>
4. Jika sudah baru kita masuk ke CSSdrive.com untuk compressing CSS. (Ikuti petunjuk compressing)
5. Jika sudah melakukan compressing dan sudah ada hasilnya, copy CSS Code yang sudah terkompres pada CSS yang asli pada akun blogger Anda.
6. Simpan.