Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Cara Mendatangkan Traffik Dengan Blog Pinging

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, June 14, 2011

Jika bicara mengenai blog, setiap hari Anda mengupdate isi konten blog maka setiap hari pula mesin pencari perlu mengindeks blog Anda untuk konten-konten dan perubahan yang terbaru. Terkadang robot mesin pencari lamban dalam crawling ke blog Anda. Tentunya Anda dapat kehilangan traffik sebagai dampaknya.

Untuk itu, ada trik dan tips cara ampuh mendatangkan traffik bagi Anda yang ingin selalu mengabari mesin pencari agar mengupdate isi blog Anda yang biasa disebut dengan blog pinging. Melalui blog ping Anda dapat mengabari mesin pencari atau situs-situs lainnya bahwa blog Anda telah terupdate. Ada beberapa situs di internet yang menyediakan jasa blog pinging. Saya merekomendasikan salah satu yang layak Anda coba yaitu www.pingomatic.com. Situs ini menyediakan jasa pinging gratis ke puluhan situs dan mesin pencari. Semua yang Anda perlukan hanya memberikan URL blog Anda, nama blog Anda serta URL umpan RSS blog Anda jika tersedia.