Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Spesifikasi-Fitur-Nokia N9 OFFICIAL dari Singapura

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, June 26, 2011


Nokia N9 Lankku FIRST Hands-on
Kemarin (21 Juni) Nokia mengumumkan Nokia N9 atau Nokia Lankku di arena Nokia Connection 2011 Singapura. Dengan menjalankan OS MeeGo smartphone ini tampak sangat keren dipadu dengan desain yang unik. Warna cerah chasis semakin mencolok dengan adanya AMOLED screen lebar yang sangat tajam.

Nokia N9 memiliki 3 homescreen. Di homescreen utama terletak app launcher, di sisi satunya ada notifikasi dan activities section termasuk di dalamnya kumpulan phone calls, calendar alerts dan social network updates. Di sisi homescreen lain terdapat sebuah live app switcher. Ketiga homescreen tersebut bisa diakses dengan swipe satu arah.

Black AMOLED display yang sangat terang dan tajam adalah salah satu kelebihan Nokia N9. Dilihat dari sudut manapun, tampilan pada screen tetap jelas terlihat. Belum lagi adanya lapisan Gorilla Glass pada bagian depan yang akan melindungi screen dari goresan dan debu juga noda.

Situs Engadget memiliki sejumlah foto dan video hands-on dari Nokia N9 Lankku. Silakan simak masing-masing di bawah ini: