Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Tips Mengencangkan Payudara -Cara Mencegah Kanker Payudara - cara mengencangkan payudara wanita Secara Alami

Diposkan oleh THE JHOMS on Wednesday, June 1, 2011

 Tips Mengencangkan Payudara

Siapa yang tidak ingin memilik payudara yang indah, kencang dan montok? Setiap wanita pasti menginginkannya.  Saya punya tips menarik agar payudara kencang kembali seperti masih gadis. Berikut tipsnya :

1. Hal yang pertama dilakukan adalah aturlah posisi tidur Anda. Jangan biarkan tidur tengkurap, karena posisi tidur seperti ini akan menekan payudara selama berjam-jam. Sebaiknya pilihlah tidur dengan posisi terlentang atau miring.


2. Oleskan secara teratur kondisioner yang mengandung pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit payudara.  Krim ini akan meresap sempurna ke kulit payudara, membantu penampilan payudara tetap terlihat awet muda.

3.  Campurkan 1 sendok teh minyak vitamin E (dapat diperoleh dengan memecahkan 1 butir vitamin E) dengan 1 sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan tersebut untuk memijat payudara dengan gerakan memutar. Lalu kenakan bra selama 20 menit. Kemudian basuh dengan air hangat.

4. Giling 1 buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi dan 1 butir telur (putihnya saja). Oleskan ke payudara. Jangan lakukan jika payudara sedang luka. Lalu basuh dengan air hangat.

5. Ambil 2 ice cube.  Tempelkan pada payudara dengan gerakan memutar setengah lingkaran.  Jangan lakukan lebih dari 1 menit. Ini beraksi untuk pembentuk jaringan di bawah kulit.

6. Lakukan push up sedikitnya 3-4 kali dalam 1 minggu. Lakukan 10 kali push up dalam 4 set.



Setiap wanita ingin selalu terlihat cantik, seksi dan lebih berisi. Karenanya banyak wanita yang kadang merasa nyaman memakai bra yang ngepas bahkan cenderung sempit agar payudara terkesan  lebih menonjol dan padat berisi. Waspadai tampil modis yang mengandung resiko bahkan berbahaya ini.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah kanker payudara, diantaranya sbb:

1. Rutin melakukan pemeriksaan Payudara sendiri (setelah menstruasi setiap bulannya).

2. Hindari penggunaan Bra yang ketat dan terlalu lama, karena membuat peredaran darah tidak lancar.

3. Jangan memakai Bra lebih dari 12 jam per hari.

4. Sebelum tidur sebaiknya melepas  bra guna melancarkan peredaran darah dan melindungi struktur jaringan sel pada payudara.

5. Pola hidup sehat dengan tidak merokok, dan berolahraga payudara secara teratur.

Demikian tips kali ini moga bisa berguna buat para wanita  indonesia.

7. Bengkokkan kedua tangan di depan dada. Posisi seperti Anda sedang berdoa. Lalu tekan-tekan kedua tangan. Rasakan bagaimana otot dada Anda akan meregang pada saat Anda kedua telapak tangan Anda saling menekan. Ini bisa dilakukan di mana saja.

8. Ambillah 2 buah dumbell. Masing-masing tangan memegang satu buah dumbell. Berbaringlah, sambil meletakan kedua tangan ke samping sampai bahu. Angkat tangan Anda ke depan dada Anda sambil memgang dumbell. Lakukan berulang-ulang.

9. Latihan yang baik untuk mengencangkan payudara adalah dengan berenang.

10. Gunakan bra yang tepat.  Kadang kita menggunakan bra yang salah sehingga bukannya mengangkat payudara, malah membiarkan pyudara menggantung. Spor bra juga bisa dipakai  jika payudara anda tergolong sedang.