Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Eugene Kim Artis Cantik Korea Menikah

Diposkan oleh THE JHOMS on Monday, July 25, 2011

Gosip Artis Korea - Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan, Eugene Kim. Artis korea cantik yang satu ini setelah didera gosip yang simpang siur dan menjadikan para penggemar bertanya tanya akhirnya melepas juga masa lajangnya. Meskipun sempat menutup nutupi dan selalu berkelit dari kejaran wartawan akhirnya Wanita yang masuk dalam daftar Artis Korea tercantik di sejumlah situs ini menikah dengan lawan mainnya di serial 'Creating Destiny', Ki Tae Young pada Sabtu, 23 Juli 2011 waktu setempat.


Koleksi foto Artis Korea Eugene Kim


Seperti dikutip dari laman Soompi, Eugene dan Tae Young menikah di sebuah gereja kecil di luar kota Seoul. Eugene tampil memukau dengan mengenakan busana pengantin rancangan Monique Lhuillier. Perencana pernikahan keduanya, Yuna Kim mengungkapkan, banyak perancang busana pengantin kenamaan ingin merancang busana untuk Eugene.

"Eugene menjatuhkan pilihannya pada gaun cantik dan elegan rancangan Monique Lhuillier," ujar Yuna Kim.



Perusahaan yang mengimpor busana rancangan Monique Lhuillier, My Daughter’s Wedding, menyatakan gaun Eugene dibuat selama berbulan-bulan. Sementara itu personel Big Bang Taeyang menyanyikan sebuah lagu di upacara pernikahan Eugene dan Tae Young. Taeyang dikabarkan menciptakan lagu berjudul 'This Moment' khusus untuk pasangan tersebut.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Eugene dan Tae Young dikabarkan berbulan madu ke Eropa, selama tiga pekan.