Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Profil | Foto Jeong Ji-Hoon Rain Artis Korea Dengan Tubuh Paling Macho

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, July 17, 2011

Profil | Foto Jeong Ji-Hoon Rain Artis Korea Dengan Tubuh Paling Macho - Tidak ada artis pria lainnya yang bisa mengalahkan bodi berotot seperti milik Rain"Simetris adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkannya"Selama ini,Rain memang selalu melatih dirinya dengan plah raga dan menari.Namun,usaha keras itu di imbanginnya dengan mengatur pola makan sesuai yang disarankan ahli gizinya.Makanya,tak heran juka tubuh Rain sangat bagus dan membentuk otot,tapi tidak terlalu kekar dan gempal seperti atlit olah raga.

Rain
Jeong Ji-Hoon
Laki-Laki
Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982
Biografi :

Personal
Jeong Ji-Hoon atau lebih dikenal dengan nama Rain adalah artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982. Tak ada yang menyangka jika ketika besar, Rain menjadi seorang entertainer yang dikagumi, tak hanya di Korea, namun juga di negara-negara Asia. Ketika kecil, Rain terkenal dengan pribadi yang pemalu dan tertutup. Pun demikian, ia sangat tertarik dengan dunia dance.

Rain yang juga dikenal dengan nama Bi, Pi, Yu dan Vu ini, pertama kali tampil untuk dance saat ada acara show talent saat ia masih duduk di bangku SD. Dua kegiatan ia jalani saat itu, yakni berlatih menari dan sekolah, tapi ternyata nilai akademik tidak begitu bagus. Saat itu, ibunya tengah sakit diabetes, ia harus memutuskan fokus pada dunia dance atau sekolah, karena ia juga harus mengurus adik perempuannya, Jeong Hanna. Akhirnya ia memutuskan untuk lebih konsentrasi pada dunia dance, dengan masuk di Anyang High School of Arts, di sinilah bakat aktingnya pertama kali diasah.

Karir
Karir bernyanyi Rain dimulai ketika ia bergabung dengan boysband Fan Club pada 1998, dan meluncurkan hit single In Search of a Dream. Sayangnya, boysband ini pun bubar. Rain pun lebih memilih bersolo karir. Debut solo pertamanya dimulai pada 2002 lewat album BAD GUY, dengan single andalan, Bad Guy. Di album inilah pertama kali ia mengenalkan nama Rain di media.

Debut albumnya menuai sukses, hingga ia mendapat tawaran dalam serial drama SANG DOO! LET'S GO TO SCHOOL. Sukses menjadi penyanyi dan aktor, membuat Rain kembali merilis album keduanya HOW AVOID THE SUN, dengan single jagoan Ways to Avoid the Sun.