Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Profil - foto - Kim Nam Gil - Kim Nam Gil Bidam The Great Queen Seon Deok

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, August 14, 2011

Profil - foto - Kim Nam Gil - Kim Nam Gil Bidam The Great Queen Seon Deok - Kim Nam Gil - Buat kamu yang suka banget sama Sama Artis Korea, Postingan kali ini adalah seputar Kim Nam Gil, udah tahukan siapa itu Kim Nam Gil? saya akan membahas sedikit mengenai profile beserta foto-foto tampannya. Kim Nam Gil menjadi salah satu idola pria di film Queen Seon-deok. Aksi seni perannya di film Queen sendok Seon-Duk patut diacungi jempol. Pemeran Bi-dam ini telah menjadi idola bagi penggemar film drama korea. Terbukti dengan banyak kata kunci Kim Nam Gil dicari orang di Internet.


Apalagi Kim Nam Gil sekarang mendapat proyek baru, yaitu film terbarunya di tahun 2010 ini dengan judul Bad Guy dan menjadi pemeran utama. Drama Bad Guy ini adalah melodrama yang mengisahkan tentang seorang pria modern yang berusaha mencapai ambisi rahasianya. Peran tersebut menantang bagi Kim Nam-gil agar bisa menjadi pria yang maskulin, namun juga seksi dimana karakter tersebut sangat berambisi menjadi pengusaha konglomerat (di Korea, konglomerat dikenal dengan nama chaebol) dengan mengambil alih sebuah grup perusahaan besar.

Foto Kim Nam Gil :




Profile Kim Nam Gil :

Name : 김남길 / Kim Nam Gil
Previously known as : 이한 / Lee Han
Birthdate : 13 March 1981
Height : 184cm
Weight : 70kg
Star sign : Pisces
Education : Myeong Ji Cheon University 명지전문대학
Profession : Actor
Debut : 2003 (MBC's 31st Batch of Acting Talents)
Cyworld : http://www.cyworld.com/trueeyesonme
Fan Cafe : http://cafe.daum.net/kimnamgil81
Kim Nam Gil - D-addicts Wiki
Kim Nam Gil - Hancinema

Klik disini untuk mengetahui daftar Artis Korea Terpopuler.