Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Gaun Pengantin Termahal Di Dunia Seharga Rp13 Miliar

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, September 13, 2011

Gaun Pengantin Termahal Di Dunia Seharga Rp13 Miliar, Jad Ghandour, seorang perancang busana dari Beirut, Lebanon, menciptakan baju pengantin yang bisa dikatakan paling mahal sedunia. Gaun pengantin tersebut seharga US$1,5 juta atau setara dengan Rp13,6 miliar.


Proyek pembuatan gaun pengantin mahal itu didukung oleh perusahaan perhiasan Danasha Luxury. Gaun tersebut sengaja dibuat untuk Miami International Fashion week yang dilaksanakan pada 18-21 Maret 2010 lalu di Miami, Amerika Serikat.

Gaun pengantin mahal tersebut disimpan di tempat rahasia dengan dua orang keamanan yang menjaga dengan pengamanan maksimum. Gaun tersebut baru diperlihatkan pada 20 Maret lalu di antara undangan terbatas.
Untuk menjaga keamanannya pun, hanya sketsa gaun dan bukan foto gaun asli yang disampaikan ke publik. Sang perancang mengungkapkan ia menggunakan kain perak dengan detil berlian dan hiasan dari emas murni. Untuk menghias bagian tangan gaun menggunakan berlian 18 karat.

"Tujuan saya tidak hanya untuk menempatkan berlian dan emas bersama-sama. Tetapi ingin menciptakan sebuah karya seni yang nyata," kata tim dari Ghandour, seperti dikutip dari www.stylelist.com.

Meskipun berharga mahal, dan terdiri dari berlian, emas dan perak berkualitas tinggi, tetapi sayang sekali karena kita tidak bisa melihat foto gaun aslinya, dan gaun hanya bisa dilihat berupa sketsa.