Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Profil - Foto - Lee Hyori - Artis Wanita Korea Paling Cantik Dan Menarik

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, September 9, 2011

Profil - Foto - Lee Hyori - Artis Wanita Korea Paling Cantik Dan Menarik – Berikut ini adalah kumpulan Foto dan Profile Lee Hyori dimana cewek Cantik Dan Menarik ini merupakan salah satu penyanyi paling terkenal di antara para artis korea Selatan hingga saat ini. Lee Hyori lebih dikenal dengan keindahan tubuhnya yang menakjubkan dan daya tarik yang kuat. Selama meniti karir Lee Hyori dilatih dibawah naungan Daesung Entertainment hingga dia menjadi sangat terkenal dan sekarang menjadi Artis Wanita Korea Paling Cantik Dan Menarik.

Lee Hyori
Lee Hyori
Lee Hyori memulai karirnya sebagai salah satu bagian dari kelompok gadis sukses Fin.KL K-pop, Ketika Fin.K.L. dibubarkan, Lee Hyori menjadi artis solo. Kemudian sejak menjadi artis solo ternyata album pertamanya sangat sukses, Lee Hyori memenangkan banyak “Daesangs” (yang setara penghargaan Korea ke “Artist of the Year”) untuk album perdananya pada saat itu.

Lee Hyori
Lee Hyori
Hyori Lee saat ini telah menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Hyori Lee juga memainkan peran dalam serangkaian drama serial pendek. Namun kebehasilannya swlalu di dunia panggung. Album terbaru Hyori Lee dirilis pada tanggal 16 Juli 2008, dan single-nya “U-go-girl” menduduki puncak tangga lagu beberapa digital tangga lagu korea.
Lee Hyori Profile:
Nama: Lee Hyori
Lahir: 10 Mei 1979 (29)
Tinggi: 167cm
Berat: 53kg
Golongan Darah: A
Sekolah: Gook Min University
Agama: Kristen
cita-cita saat kecil: Petugas Kepolisian
Hobi: Menggambar / Akting
Favorite Bagian Tubuh: tinggi nya dan rambut lurus
laki-laki ideal: Seseorang yang meninggalkan kesan pertama yang baik dan setia
Hal paling berharga: Keluarga
cinta pertama: Saat SD
Makanan Favorit: Apa saja yng nikmat
Warna Favorit: Putih
Favorite Singer: Mariah Carey, Brandy
Lagu Favorite: Mostly Balada dan R & B