Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Para Pemain Dream High 2

Diposkan oleh THE JHOMS on Thursday, December 8, 2011

Berita Artis Korea - Bintang-bintang Baru 'Dream High 2'
Para bintang yang hadir di serial pertama tak akan lagi dijumpai di sekuel ini.

Para Pemain Dream High 2
Foto Kang Sora


Meraih sukses besar, serial 'Dream High' akan segera dibuat sekuelnya. Namun, jangan harap Anda akan menemukan bintang lama di sekuel serial drama musikal ini. Lantaran produser 'Dream High 2', memilih memasang wajah-wajah baru.

Para Pemain Dream High 2
Foto Jung Ji Woon 2AM


Produser mengadakan audisi untuk menemukan pemain yang tepat dan memiliki kemampuan berakting, menyanyi dan juga menari. Setelah melalui seleksi yang ketat, akhirnya terpilihlah sejumlah pemain muda berbakat yang akan menjadi pemeran utama dalam 'Dream High 2'.

KBS 2TV yang memproduksi serial ini langsung mengumumkan nama-nama artis tersebut. Mereka adalah aktris Kang Sora, Hyorin yang dikenal sebagai personel dari girlband Sistar, Jiyeon dari girlband T-ara dan Jung Jinwoon dari boyband 2AM. Keempat bintang ini telah berhasil terpilih dan akan segera membintangi serial drama remaja yang sangat populer tersebut.

Para Pemain Dream High 2
Foto Jiyeon T-Ara


Kang Sora akan berperan sebagai Shin Hye Sung, seorang calon idola yang memiliki sifat agak aneh. Dan ia memiliki kemampuan bermusik dari kerja kerasnya untuk belajar musik.

Bintang Baru serial Dream High 2"Selama ini aku hanya akting, harus tampil di atas panggung adalah suatu beban. Namun, aku gugup tapi juga gembira. Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya," kata Kang Sora seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 6 Desember 2011.

Para Pemain Dream High 2
Foto Hyorin Sistar


Sedangkan Hyorin akan berperan sebagai Nana, seorang mahasiswa dengan bakat luar biasa dan memiliki kemampuan alami. "Nana memiliki kepribadian yang berpikiran luas, sama dengan saya. Jadi saya memiliki ketertarikan dengan karakternya," ucap Hyorin.

Sedangkan Jiyeon akan memerankan tokoh Lian. Lian adalah seorang gadis yang populer dan bercita-cita untuk menjadi ratu dari Festival Film Cannes. Sayangnya, ia tak memiliki kemampuan akting.

Terakhir adalah Jung Ji Woon yang berperan sebagai Jin Yoo Jin. Perannya itu menceritakan soal sosok yang suka membual untuk menjadi rockstar.