Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

10 Tren Fashion 2012

Diposkan oleh THE JHOMS on Saturday, February 18, 2012

10 Tren Fashion 2012. Dunia mode kembali mengedepankan tren terbarunya. Walaupun  tidak berbeda jauh dengan tren fashion di tahun-tahun sebelumnya, namun ada beberapa tren busana 2012 yang tak kalah menarik.

Seperti yang dikutip dari Glamour, ini dia 10 tren fashion 2012:


1. Color-block

Padu padan multiwarna kembali menjadi tren pada 2012 nanti. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamor. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam satu penampilan.

2. Anorak
Anorak atau yang biasa disebut jaket parka mendominasi panggung runway Tommy Hilfiger, Edun dan Jason Wu. Walau potongannya maskulin, jaket ini juga bisa dipadukan dengan busana feminin.

3. Motif Mencolok
Tidak cukup hanya motif saja, tetapi tahun 2012 diwarnai oleh tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.

4. Warna Oranye &Tangerine
Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (oranye terang).

5. Setelan Blazer & Celana Pendek Pink
Mungkin tren ini sedikit tidak 'wearable' untuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.

6. Motif Futuristik
Mengarah kepada poin 3, motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Jika Anda bosan dengan motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk Anda.

7. Pastel
Jika warna terang dan cerah bukan pilihan Anda, maka rangkaian warna sorbet bisa menjadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.

8. Camo
Motif camo --kependekan dari camouflage-- biasanya terlihat berat. Tetapi untuk 2012, camo terlihat lebih anggun dan lembut dengan warna pastel yang cantik. Anda pun tak perlu lagi tampak seperti tentara.

9. Metalik
Cobalah untuk membeli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.

10. Siluet Peplum
Detail siluet peplum merupakan tren yang banyak ditemui mulai musim panas 2011 lalu. Namun detail ini tampaknya masih akan menjadi favorit para pencinta mode di 2012. Rodarte merupakan salah satu brand yang merilis detail ini.