Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Artis Korea Tercantik Tahun 2012

Diposkan oleh THE JHOMS on Thursday, February 16, 2012

Inilah artis Korea tercantik tahun 2012:

1. Kim Hye Su


Artis Korea kim hye su 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2012
Meski usia Kim Hye Su tak lagi muda, artis korea kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter.

Banyak acara yang dipandu artis korea ini termasuk talk show ‘SBS Plus You’. Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film ‘GGambo’. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA.

Tetapi, nama Kim Hye Su mulai dikenal publik saat ia membintangi serial ‘Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon. Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.

2. Shi-Hyang
Artis Korea shi hyang 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2012
Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, artis korea Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.
3. Han Chae Young
Artis Korea han chae young 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2012
Han Chae Young, merupakan salah satu artis Korea yang terkenal saat ini. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial ‘Delightful Girl’, sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.

Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kore Han Chae Young kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama artis korea yang cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa di korea.

Penampilan Han Chae Young yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya ‘Boys Before Flowers’ yang melambungkan nama Lee Min Ho.

Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang ‘Hana Yori Dango’ itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.

4. Han Ga In
Artis Korea Han Ga In 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2012

Han Ga In adalah seorang model dan artis Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di ‘Sunshine Hunting’. Lalu, ia membintangi ‘Super Rookie’ dengan aktor Eric Mun.
Han Ga In menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di ‘Yellow Handkerchief’. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis kore yang cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.

5. Song Hye Kyo
Artis Korea song hye kyo 5 Artis Korea Tercantik Tahun 2012

Wajah cantik artis korea Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air penggemar berita gosip artis terkini. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Artis Korea Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti ‘Full House’ bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial ‘Endless Love’ bersama Song Seun Heun.

Hampir semua drama yang dibintangi artis korea yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.

Adakah artis korea tercantik lainnya yang melebihi Daftar Artis Korea Tercantik Tahun 2012 di atas ?