Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Insiden Memalukan Hwayoung T-Ara "Inkigayo", Dada Hwayoung Sedikit Terlihat

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, February 5, 2012

Hwayoung T-Ara Inkigayo

Insiden Memalukan Hwayoung T-Ara "Inkigayo", Dada Hwayoung Sedikit Terlihat

Korea digemparkan oleh insiden salah satu personil T-Ara, Hwayoung. Saat tampil pada acara Inkigayo, dada Hwayoung sempat terlihat saat melakukan gerakan dansa. Acara yang berlangsung secara Live di televisi ini sontak membuat geger warga Korea dan menjadi bahan diskusi di Dunia Maya.

Netizen memiliki pendapat berbeda-beda mengenai kejadian ini, ada yang merasa simpati kepada Hwayoung, ada yang menyalahkan penata kostum, dan ada pula yang menyalahkan produser Inkigayo.

Netizen bahkan ada yang beranggapan bahwa acara itu adalah rekaman yang tidak di edit, namun hal itu dibantah keras oleh perwakilan Inkigayo yang mengatakan bahwa acara itu murni 100% Live.

Hal ini ditakutkan akan membuat Hwayoung terpukul berat. Hwayoung adalah artis muda dan bertalenta, dikhawatirkan karena kejadian ini akan membuat dampak psikologis yang berkepanjangan untuknya.

Pada acara ini, T-Ara mendapatkan "Triple Crown" dengan membawakan hits terbaru mereka "Lovey Dovey".