Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Valentino Rossi Menjelang Balapan Di Valencia

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, November 8, 2015

Valentino Rossi Menjelang Balapan Di Valencia, Putaran terakhir dari Moto GP 2015 akan segera kita saksikan pada hari minggu 08 november 2015 di sirkuit Valencia Spanyol. Seperti kita tahu semuanya bahwa drama Moto GP yang baru saja kita ketahui yaitu menyangkut memanasnya persaingan ketat antara kedua pembalap yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Persaingan kedua pembalap tersebut diatas dikarenakan sangat tipis sekali poin yang mereka raih sampai balapan ini akan berakhir. akan tetapi yang sangat menyita perhatian bahkan bisa menyihir dunia yaitu kejadian race sebelumnya yaitu di sirkuit sepang Malaysia, yang mana pada balapan tersebut menyisakan banyak pertanyaan seputar kejadian duel antara Rossi dan Marques.

Duel kedua pembalap yaitu Valentino Rossi Vs Marc Marquez yang berakhir dengan tersungkurnya marquez pada balapan di sepang kemarin membuat Rossi harus di ganjar dengan hukuman 3 point pinalty yang artinya dia harus start paling belakang pada balapan selanjutnya yaitu di Valencia.

Namun, seiring dengan kejadian drama Moto GP semakin membuat ajang balap motor satu ini semakin menarik untuk ditunggu khususnya penggemar The Doctor. Meskipun Valentino Rossi harus start paling belakang di sirkuit Valencia tidak menyurutkan Suport dari pendukung Rossi yang bahkan malah menambah bumbu penyedap rasa untuk menonton sesi balapan terakhir ini.

Ayo The Doctor seiring dengan apa yang telah terjadi kami tahu bahwa kamu adalah yang terbaik dari semuanya.

http://thejhomss.blogspot.co.id/