Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Berita Terkini - Gambar Foto Cantik Dan Menarik Artis Indonesia Syahrini Beredar

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, May 20, 2011

Berita Terkini - Gambar Foto Cantik Dan Menarik Artis Indonesia Syahrini Beredar

Mantan teman duet penyanyi Anang Hermansyah, Syahrini kini tersandung dengan rumor beredarnya gambar foto Cantik Dan Menarik dirinya di dunia maya. Di foto tersebut Syahrini nampak seperti sedang duduk bersama artis yang mirip dengan Glenn Fredly.


Ada juga foto Syahrini sedang tidur di kasur dan foto dengan artis VJ Daniel yang tangannya terlihat sedang memegang Syahrini, ternyata artis yang bermuka imut ini bisa juga membuat sensasi luar biasa, akan tetapi sewaktu dikonfirmasi melalui manajernya yang adiknya sendiri malah tidak mengangkat telepon.

Berdasarkan info yang telah saya dapatkan, foto-foto tersebut memang benar dirinya. Hal ini juga dikuatkan oleh pernyataan pakar telematika, Roy Suryo bahwa foto-foto tersebut benar-benar asali dan bukan rekayasa.


Sekian dulu informasi dari saya. Kita tunggu saja apakah akan ada yang lebih heboh lagi. Mungkin ada free gratis download video Cantik Dan Menarik artis indonesia Syahrini atau apalah saya tidak bisa memprediksi. Namanya juga artis. Maklumlah jika ada berita kayak gitu. Untuk saja saya tidak termasuk golongan artis.:D