Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Profil Foto Biodata B1A4 Boyband Korea

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, August 21, 2011

Profil Foto Biodata B1A4 Boyband Korea - Berita hangat dari kancah musik korea yaitu munculnya boyband yang kemunculanya sukses besar yaitu boyband dengan nama B1A4. Mereka mulai muncul di kancah musik korea sejak 21 April 2011. Dengan kehadiran boyband korea yang baru ini musik korea semakin berwarna dan semakin diminati para penggemar dan tentunya kita tunggu karya terbaik dari boyband B1A4 yang kita harapkan bisa memuaskan para penggemarnya.



Nama 'B1A4' sendiri menunjukkan golongan darah. Satu orang (Baro) bergolongan darah B, sementara ketiga temannya bergolongan darah A



B1A4 digawangi Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchun. Meski mereka berlima berasal dari "pinggiran" Korea, B1A4 bisa membuktikan bakat mereka tidak kalah dengan grup yang datang dari kota besar.

Jinyoung sang leader berasal dari Choongbook, Cheongju bersama dengan CNU. Sandeul berasal Kyungnam, Busan. Baro datang dari Junnam, Kwangju dan terakhir Gongchun berasal dari Junnam, Soonchun.

Bakat kelima pria muda itu sudah terlihat sejak kecil. Mereka sudah dikenal bisa bernyanyi, menari, dan memiliki muka tampan di antara teman-temannya.

Personel:

Jinyoung dikenal sering memenangkan juara pertama di berbagai macam festival sekolahnya. Ia murid populer dan nilai-nilainya pun bagus.

Shinwoo yang dikenal dengan nama CNU (baca: si ennyu) menyukai musik sejak kecil dan bergabung dengan band sekolah. Ia beberapa kali tampil di Hongdae. Berbeda dengan penampilan imutnya, Shinwoo mengaku menyukai lagu rock.

Sandeul mulai dikenal ketika ia mengalahkan seorang temannya dalam sebuah musikal. Ia mengaku belajar menyanyi dari ibundanya yang seorang anggota choir.

Baro adalah seorang anak yang aktif dan gampang bergaul sejak masih kecil. Ia menjadi presiden di sekolahnya, senang menjadi pembawa acara, dan sering berpartisipasi di klub komedi sekolahnya.

Gongchan pernah memenangkan kompetisi 'Uljjang Challenge" ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama. Konyolnya muka "cantik"-nya pernah mengantarkan ia menjadi juara dua untuk sebuah kontes berdandan seperti wanita.

Klik disini untuk lihat Girlband korea terseksi