Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Games Online Terbaik dan Terpopuler 2011

Diposkan oleh THE JHOMS on Wednesday, June 1, 2011

Games Online Terbaik dan Terpopuler – Bermain Games Online merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikkan bagi para gamers, bahkan beberapa orang hingga lupa waktu karena terlalu menikmati bermain game online. Ada banyak pilihan judul game yang dapat dimainkan secara online, pun genre game yang ditawarkan bermacam – macam tergantung selera anda.



Kali ini saya akan mencoba mengumpulkan daftar lima game Games Online Terbaik dan Terpopuler yang banyak dimainkan oleh para gamers Indonesia. Bagi anda para gamers pasti sudah tahu game berikut ini, beserta cara memainkannya. Buat kalian yang mungkin belum pernah bermain game online, postingan ini mungkin bisa bermanfaat sebagai referensi untuk mulai mencari game berikut serta memainkannya.

1. Point Blank

Point Blank adalah game online yang saat ini paling banyak diminati di Indonesia. Bukan saja anak-anak abg yang hobby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan permain point blank. Untuk anda yang ingin tahu mengenai bermain PB silahkan lihat postingan saya tentang Tips dan Trick Bermain Point Blank.

2. Dota

Pada posisi kedua permainan online terbarik ditempati oleh Dota. Diberbagai daerah di Indonesia sudah eksis komunitas-komunitas Dota. Hal ini membuktikan bahwa Dota memang salah satu game yang paling banyak penggunananya di Indonesia.

3. Counter Strike

Game ini sudah lama beredar di Indonesia. Meski disukai para pemain game dari berbagai kalangan. Namun belakangan pamor permainan Counter Strike semakin meredup seiring dengan kehadiran game baru seperti halnnya Dota dan Point Blank.

4. RF Online

Pada awal marak-maraknya warnet game di Indonesia, maka salah satu permainan yang paling banyak digunakan adalah RF Online. Namun belakangan permainan ini hanya disukai oleh mereka-meraka yang memiliki kocek tebal.

5. Ayodance

Permainan Ayodance merupakan permainan yang banyak disukai di Indonesia. Biasanya permainan ini banyak digunakan oleh gamers perempuan dan kalangan anak-anak.

List Games Online Terbaik dan Terpopuler terbaik diatas saya ambil dari berbagai sumber yang ada di internet. Selamat mencoba..
Incoming search terms:
game online terbaik,game online terpopuler di indonesia 2011,GAMESONLINE,permainan online terpopuler,game online terpopuler di indonesia,game online terpopuler,permainan online,permainan online populer,bermain games,games online