Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Trik dan Latihan SEO untuk Blogger Pemula

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, June 10, 2011

Bagi newbie atau blogger pemula pasti memiliki pemikiran bagaimana untuk menaikkan traffik blog? Apalagi bagi blogger yang berorientasi ingin mencari uang di internet melalui blog, traffik sangatlah penting untuk mendulang hasil yang besar.

Nah, sekarang bagaimana cara untuk mendulang traffik yang banyak?
Berhubung saya masih newbie, saya akan bagikan sedikit dari pengalaman saya tentang belajar internet SEO. Apa saja cara mudahnya?

1. Sering update blog dengan cara posting, posting, dan posting. Karena dengan banyak posting maka semakin banyak pula jendela terbuka agar pengunjung bisa berkunjung ke blog kita.


2. Sembari posting, trik nembak keyword atau nembak kata kunci sangatlah penting. Tidak perlu pake' buku latihan, latihan komputer, dsb. Tapi langsung praktek aja. Soal hasilnya gimana, itu urusan belakang. Yang penting coba dulu. Bagaimana untuk kita bisa nembak keyword? Di sini

3. Sumbit blog Anda di mesin pencari Google. Percuma donk Anda susah payah posting dan nembak-nembak keyword tapi blog Anda belum tersubmit ke mesin pencari Google?


Huhhh.....!!! Saya jadi haus nih. Wakakaka......
Ini dulu saja yang bisa saya bagikan untuk Anda, khususnya untuk blogger pemula (seperti saya). Hehehe. . . . .

Semoga bermanfaat.