Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Berita Justin Bieber Hamili Fans

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, November 8, 2011

Dituduh Hamili Fans, Justin Bieber Akhirnya Buka Mulut
Justin Bieber 
Berita Justin Bieber Hamili Fans-Kabar dari justin bieber yang akhir akhir ini mengundang banyak perthatian yaitu Justin bieber dituduh menghamili salah satu fansnya yang bernama Mariah Yeater, dengan kabar yang belum benar adanya tersebut akhirnya justin bieberpun buka mulut.

Empat bulan lalu, Mariah melahirkan bayi pria yang diklaim merupakan hasil hubungannya dengan Justin. Perempuan berusia 20 tahun itu pun mengungkapkan telah berhubungan seks dengan Justin saat ia mengggelar konser di Staples Center, Los Angeles pada 25 Oktober 2010.


tetapi kekasih Selena Gomez (justin bieber) itu pun membantahnya dan mengaku tidak pernah bertemu dengan perempuan itu.

Justin pun merasa tuduhan itu sangat gila. Pelantun hits 'Baby' itu mengaku tak pernah menemui penggemarnya di belakang panggung. Biasanya, ia langsung masuk ke mobil usai konser.

"Itu Gila. Setiap usai konser, begitu turun dari panggung saya langsung menuju mobil. So, itu sangat gila kalau seseorang membuat tuduhan palsu," jelasnya.

Meski Justin membantah semua tudingan, tim kuasa hukum Mariah memiliki beberapa bukti. Kuasa hukum Mariah pun memintanya untuk melakukan tes DNA.