Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Cheat 1 Hit Point Blank

Diposkan oleh THE JHOMS on Monday, November 7, 2011

Cheat 1 hitGame Online adalah game yang sangat digemari oleh semua kalangan saat ini baik tua maupun muda, salah satu game online yang sangat populer saat ini yaitu point blank.
Nah buat kamu yang suka dengan game point blank saya punya info untuk kamu semua simak agar asik mainya yaitu Cheat 1 hit.

Cheat 1 hit, cheat ini adalah cheat terbaru yang dikeluarkan oleh para hacker pembuat cheat untuk game ini, Cheat 1 hit ini mudah sekali didapatkan, mungkin inilah yang membuat cheter kini merajalelas, download cheat point blank terbaru dari sebuah situs saat ini sangat mudah dan gampang, apalagi Cheat 1 hit, bahkan cheat point blank tersebut banyak sekali disebarkan melalui website2 tertentu, dengan sedikit usaha saja maka para troopers bisa mendapatkan cheat point blank gratis yang dapat digunakan dalam setiap bermain di game pointblank.
Hal inilah yang menjadi pertanyaan, kenapa masalah ini belum bisa teratasi sampai sekarang? padahal harga cash pun juga mahal, sudah banyak sekali uang masuk melalui cash tersebut kepada para GM, lalu apa artinya membeli cash jika hollow yang harganya segitu mahal ( bagi saya pribadi ) bisa kalah dengan tembakan senjata gratisan dari GM hanya dalam sekali sentuh saja, bukan hal itu sangat menjengkelkan dan terasa aneh sekaligus tidak adil?
Ya mungkin memang inilah efek dari penyebaran website2 yang membahas tentang cheat point blank atau bahkan menyediakan link download cheat point blank, sehingga memeudahkan para trooper hitam ( yang memakai cheat point blank ) untuk bermain curang dengan cheat-cheat pmereka.
Jika semua usaha sudah dilakukan dan keadaan masih seperti ini, sepertinya saya pribadi akan mengundurkan diri dari dunia pertarungan point blank, semua yang telah diperjuangkan akan sia2, namun itu lebih baik daripada dipecundangi oleh si trooper gila, biarlah para GM berusaha membuat game ini bersih kembali dan baru mungkin kita bisa kembali untuk bermain point blank ini. Semoga cheat point blank segera lenyap dari game ini.