Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Profil | Foto Artis Korea Yoo Ah In

Diposkan oleh THE JHOMS on Wednesday, August 17, 2011

Profil | Foto Artis Korea Yoo Ah In – Artis Korea selalu saja mencuri hati pemirsa layar kaca, terutama para aktornya. Tak jarang fans aktor aktor tampan dari korea ini mencari informasi tentang kehidupan pribadi idolanya. Yoo Ah In termasuk idola yang di incar foto dan profilenya. Cowok satu ini makin banyak menerima job setelah berperan sebagai Kim Jae Shin di drama serial “Sungkyunkwan Skandal” ia adalah salah satu peran utama di drama tersebut.
Yoo Ah In

Cowok bernama asli Uhm Hong Shik ini mengawali karirnya di dunia akting saat membintangi drama remaja “Sharp 1″. Kemudian di susul dengan peran-peran lainnya, namun ia makin tenar saat berperan dalam serial drama “Sungkyunkwan Skandal”. Tak hanya masyarakat awam atau para netizen yang jatuh hati pada Yoo Ah In tapi juga para aktris ikut ambil bagian.
Yoo Ah In
Yoo Ah In sama imutnya dengan Kim Bum dan mempesona seperti Jang Geung Suk, tak heran jika Yoo Ah In mendapat kesempatan menjadi model majalah terkenal yang bergengsi “HighCut Magazine”. Namun lagi-lagi gosip tak sedap menimpanya, ada yang menyatakan bahwa si imut ini juga salah satu Artis Korea Operasi Plastik. Namun kebenarannya adalah…Yoo Ah In tidak melakukannya, hal tersebut hanya kabar hoax belaka.
Yoo Ah In
Biodata Yoo Ah In:
Nama : Yoo Ah In
Nama Asli : Uhm Hong Shik (Eom Hong Sik)
Profesi : Aktor dan Model
Ultah : Daegu, South Korea 06-Oct-1986
Tinggi : 181cm
Berat badan: 62kg
Zodiak : Libra
Golongan darah : A
Hobbies: Swimming
Penghargaan Yoo Ah In:
2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Song Joong Ki (Sungkyunkwan Scandal)
2008 11th Director’s Cut Film Awards: Best New Actor (Antique Bakery)
2007 8th Pusan Film Critics Awards: Best New Actor (Boys of Tomorrow)
2007 3rd Pyungtaek Pierson Film Festival: Best New Actor (Boys of Tomorrow)