Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Valentino Rossi: Podium Mungkin, Tapi Stoner, Lorenzo Lebih Baik

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, February 14, 2012

Valentino Rossi GP12 SEPANG 1
Valentino Rossi merasa cukup yakin akan kemampuan motor baru Ducati GP12 yang dapat melebarkan kesempatan baginya untuk mencapai tempat podium sejak seri pertama MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar pada 8 April mendatang.

Akan tetapi juara dunia di kelas MotoGP sebanyak tujuh kali tersebut memperkirakan akan mendapatkan perlawanan dari Casey Stoner (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangan yang telah berlangsung lebih dari satu tahun lamanya.

Sedangkan ambisinya untuk bertarung memperebutkan podium juga bisa dijegal oleh Ben Spies maupun Dani Pedrosa. Bukan tidak mungkin keduanya juga akan bersaing merebutkan podium puncak.

Selepas menjalani tes pra musim pertama MotoGP yang bergulir di Sepang, Malaysia, Valentino Rossi mengatakan, “Sekarang bagi saya, Lorenzo dan Stoner membalap lebih baik daripada saya, namun bukan mustahil Pedrosa dan Spies juga tampil bagus. Akan menyenangkan untuk bisa siap bertarung untuk merebutkan podium dan podium di seri pertama merupakan awal yang bagus untuk memulai musim ini.”
Dalam babak pertama tes pra musim Sepang, Rossi menempati urutan kelima pada timesheet, terpaut 1,2 sekon dari Casey Stoner yang menjadi rider tercepat pada hari penutup. Sedangkan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Ben Spies masing-masing berada di urutan 2-4.

Tes pra musim ronde kedua akan tetap dihelat di Sepang, mulai 28 Februari yang akan datang.