Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Jorge Lorenzo Prediksikan Yamaha, Honda dan Ducati di MotoGP 2012

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, February 14, 2012



Jorge Lorenzo Prediksikan Yamaha, Honda dan Ducati di MotoGP 2012 - Jorge Lorenzo memperkirakan akan terjadi persaingan ketat antara tiga pabrikan yang berkompetisi di MotoGP 2012. Pembalap Spanyol tersebut memprediksi kalau Yamaha, Honda dan Ducati mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat memenangkan balapan tiap akhir pekannya.

Pembalap Yamaha Factory Racing tersebut mengatakan, ”Tahun ini saya melihat lebih banyak kesamaan antara tiga pabrikan. Saya pikir memungkinkan bagi semua pabrikan untuk bisa menang, yang merupakan hal mustahil bagi Ducati pada tahun lalu. Namun tahun ini saya pikir Ducati akan mempunyai kesempatan untuk menang, meskipun saya belum tahu apakah mereka akan bisa bertarung untuk meraih titel juara, tapi saya lihat mereka lebih kuat, lebih kompetitif, cepat dan saya pikir Valentino akan bertarung untuk kemenangan tahun ini.”

Lorenzo sangat yakin akan banyaknya potensi di balik motor YZR-M1 1000cc miliknya. Pembalap bernomor motor 99 tersebut juga pede bisa memiliki sebuah motor yang telah dikembangkan dengan lebih baik saat tes pra musim terakhir yang akan dihelat di Jerez maupun sebelum balapan perdana yang digelar di Losail, Qatar.
Lorenzo menjelaskan, “Kami masih sedang mengembangkan motornya karena semuanya telah banyak berubah, kapasitas motornya bertambah 200cc. ada lebih banyak tenaga, lebih berat dan Anda harus mengerem lebih keras dan membuka throttle lebih hati-hati dan mempergunakan lebih banyak kekuatan untuk menahan motor sesudah menikung, namun saya pikir kami lebih dekat dengan kompetitor kami.
“Motornya punya banyak potensi. Kami harus bekerja pada beberapa hal namun jika kami bisa membenahinya, walaupun hanya 2%, kami bisa membalap dengan sangat baik tahun ini.

“Sulit untuk membenahi motornya hanya dalam beberapa minggu. Saya pikir saat ini kami akan membenahi beberapa aspek pada elektronik menjelang (tes) Jerez dan sebelum balapan Qatar kami bisa melakukan sebuah langkah yang amat besar.”