Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Racun Serangga Tomcat

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, March 25, 2012

Berita yang banyak menyita perhatian publik indonesia yaitu merebaknya Serangga Tomcat yang sebetulnya adalah sahabat petani tetapi dianggap wabah bagi masyarakat dikarenakan dia memiliki racun yang bisa menyebabkan gatal juga melepuh pada kulit.

Kenapa tomcat sebetulnya adalah sahabat petani?
Jawabanya adalah dikarenakan tomcat adalah musuh hama wereng yang mana juga musuh para petani.

Sebetulnya kurang pas jika serangga tomcat menjadi hal yang begitu menyita perhatian dipublik ini dikarenakan seiring dengan permasalahan yang sebetulnya ada yang lebih penting, yaitu rencana pemerintah yang akan menaikkan harga BBM, apkah serangga tomcat sebagai pengalih perhatian publik dengan adanya rencana pemerintah tersebut? saya sendiri juga tidak tahu . . .

Sudahlah mari kita semua konsentrasi aja pada hal yang lebih penting daripada ikut ikutan bodoh dengan menanggapi berita serangga tomcat yang sebetulya hewan tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita.

Saran saya waspada aja dan pintar pintar menyikapi tentang serangga tomcat ini, asal kita waspada kita tidak akan terkena racun dari serangga tomcat.