Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Sinopsis love rain | drama korea terbaru 2012 | pameran dan alur cerita

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, April 6, 2012

Sinopsis love rain | drama korea terbaru 2012 | pameran dan alur cerita - ada satu lagi drama korea yang baru baru ini tayang. nah buat kalian yang belum tau sinopsisnya simak deh sinopsinya di bawah. dan bagi sobat yang suka dengan soundtracnya silahkan tunggu updat mendaang ya.



Love Rain mengangkat kisah di era 1970-an. Adalah Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (Yoona), kedua pelajar di bidang seni itu bertemu serta saling jatuh cinta satu sama lain, tetapi sayangnya cinta mereka tidak bersatu.

Kemudian saat ini di abad ke 21, anak Seo In Ha bernama Seo Joon (Jan Geun Suk) bertemu dengan anak Kim Yoon Hee yang bernama Kim Ha Naa (Yoona). Seo Joon merupakan seorang fotografer, sedangkankan Kim Ha Naa merupakan wanita yang ceria dan energic. Mereka berdua saling jatuh cinta. Tetapi disisi lain, sejarah orang tua yang terjadi sama-sama saling mencintai menjadi bumerang.

Pemeran:
Jang Geun Suk
Yoona
Kim Si Hoo
Son Eun Seo
Seo In Guk
Hwang Bo Ra
Jung Jin Young
Kim Young Kwang