Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Sinopsis sassy girl chun hyang | drama korea terbaru ANTV

Diposkan oleh THE JHOMS on Friday, April 6, 2012

Sinopsis sassy girl chun hyang | drama korea terbaru ANTV - drama korea sassy girl chun hyang kini tayang di ANTV. dengan mengganti tayangan drama korea yang lain namun drama korea yang satu ini tidak kalah menariknya dengan drama korea yang lainya.


Sassy Girl Chun Hyang atau dalam bahasa Koreanya Kwaegeol Chun Hyang diadopsi dari legenda mashyur Korea Legend of Chun Hyang yang disesuaikan dengan kondisi sekarang. Chun Hyang, nama karakter utama wanita dalam legenda itu.
Dalam legenda dituturkan, Sung Chun Hyang disandera tuan tanah Byun Hak Do yang naksir berat dirinya. Lee Mong Ryong berusaha membebaskan kekasihnya tapi terlambat. Chun Hyang yang gagah berani sudah lebih dulu turun tangan menghantam bawahan-bawahan Byun Hak Do. Chun Hyang dianggap sebagai perempuan yang berani menunjukkan perasaan dan menentukan sendiri nasib cintanya di zaman dinasti Joseon itu yang masih didominasi ajaran kuno Konfusius. KBS mempersembahkan imej baru Chun Hyang di masa kini yang dikaitkan dengan sifatnya yang atraktif. Untuk mempertahankan nilai klasiknya, musik latar yang nge-rap dicampur dengan Pansori (musik opera Korea).

Cerita dimulai dengan perpindahan siswa SMU bernama Lee Mong Ryong (Jae Hee) dari kota metropolis Seoul ke kota kecil Namwon. Ia tak sengaja berkenalan dengan gadis bernama Sung Chun Hyang (Han Chae Young). Mong Ryong jengkel karena cewek itu merusakkan ponselnya, tapi enggan menggantikannya. Maklum, Chun Hyang berasal dari keluarga miskin dan bekerja serabutan demi membayar iuran sekolah Pertemuan kedua kali terjadi di diskotek. Kejadian tak sedap kembali terulangi. Chun Hyang menerima telepon dari Hong Chae Rin (Park Shi Eun), eks teman sekolahnya, di Seoul. Mong Ryong marah besar lantaran Chae Rin tak lain wanita yang ia sukai.

Dari sebal, Mong Ryong dan Chun Hyang akhirnya berkawan baik setelah pemuda itu menyadari ia tidak seburuk yang disangka. Chun Hyang sukar memungkiri suka pada Myong Rong. Chun Hyang menganggap pemuda itu cinta pertamanya. Karena itu, ia mati-matian membantu Myong Rong agar bisa kuliah di universitas bergengsi. Sikap Myong Rong pada Chun Hyang berubah ketika bertemu lagi dengan pacar pertamanya, Hong Chae Rin. Hatinya mulai gamang. Perhatiannya pada Chun Hyang tidak sebesar dulu lagi.
Tuhan tidak membiarkan Chun Hyang sendirian. Suatu hari gadis ini berkenalan dengan pimpinan manajemen artis ternama, Byun Hak Do (Eom Tae Woong). Kata Byun Hak Do, ia yakin betul setiap wanita yang melihatnya bakal jatuh hati dan sulit berpaling darinya. Chun Hyang tidak percaya. Hak Do menjamin, suatu hari Chun Hyang bakal tak mampu lepas darinya. Hadirnya Hak Do mengingatkan Mong Ryong cintanya sesungguhnya pada Chun Hyang, dan bukan Chae Rin.

Han Chae Young (24) yang kita kenal pertama kali lewat Endless Love sebagai Yun Shin Ae adik Yun Joon Suh (Song Seung Hun) jadi pemeran utama dalam serial ini. Sebelum jadi Chun Hyang, ia juga dikasting sebagai pemeran utama Jung Yeon Sook dalam serial patungan Korea-China, Beijing My Love. Sedangkan Jae Hee (25) dikenal lewat film 3 Iron, pemuda pengangguran yang setiap malam masuk ke rumah penduduk untuk bermalam. Karena sasarannya anak muda, pantaslah serial ini disambut manis. Ceritanya dianggap tak kalah dengan Full House: pandai mengocok perut.