Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Menjelang Pindahnya Valentino Rossi Ke Yamaha Musim 2013

Diposkan oleh THE JHOMS on Saturday, September 15, 2012

Menjelang Pindahnya Valentino Rossi Ke Yamaha Musim 2013

Berita yang sangat menarik tentunya datang dari Dunia Moto GP yaitu Valentino Rossi pindah lagi ke yamaha. Ini tentunya sangat menyenangkan bagi para pengemar Rossi yang sudah merindukan pembalap kesukaannya naik podium dikarenakan V.Rossi yang pada musim 2012 ini tidak dapat menunjukkan atraksi terbaiknya.

Yamaha memang berulang kali sukses menjadi juara pabrikan kala mereka memiliki Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kepergian Rossi ke tim Ducati digantikan oleh Ben Spies yang tahun depan harus tergantikan kembali oleh Rossi. Ben Spies gagal menunjukkan prestasi cemerlang usai gagal merebut podium dalam beberapa seri perlombaan yang dilakoninya. Tim Yamaha akhirnya memutuskan untuk kembali bekerjasama dengan pembalap asal Italia ini.
Di Yamaha Rossi juga sudah mengecap gelar juara dunia. Mengendarai motor Ducati ternyata tidak membuat Rossi mampu bersaing secara maksimal dengan para pembalap papan atas lainnya, seperti Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Pedrossa. Rossi akhirnya memutuskan untuk kembali ke tim Yamaha dimana tim ini pernah membawanya sukses menjuarai MotoGP. Apakah Rossi mampu menempatkan motornya dibarisan paling depan saat menggunakan motor Yamaha ditahun depan? Menarik untuk kita nantikan.