Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Artis korea terpopuler

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, October 25, 2011

Daftar artis korea / aktor korea terpopuler

Sekarang semakin banyaknya bermunculan para artis-artis korea yang tampan dan ganteng yang sebagian besar diantara mereka populer dengan membintangi film-film drama korea romantis yang banyak disukai oleh banyak penggemarnya di asia termasuk indonesia. Penampilan para aktor korea yang membintangi film-film drama korea romantis tersebut selalu berhasil menarik perhatian para remaja putri indonesia, karena penampilan para aktor korea tersebut yang ganteng, tampan, menawan, dan gaya rambut yang begitu keren serta kemampuan akting bermain filmnya yang sangat bagus sehingga mampu mencuri perhatian seluruh penggemarnya terutama kaum wanita. Karena sebagian besar wanita memang menyukai drama bergenre Romantis, sehingga drama korea yang dibawakan oleh artis-artis korea tersebut sangat laku dipasaran dan membuat banyak artis korea populer melalui drama korea romantis yang mereka bintangi.

Beberapa daftar nama, foto-foto artis korea terpopuler tahun 2011

Sudah pasti beberapa aktor korea berikut ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang memang sudah sejak dulu menjadi penggemar artis-artis korea melalui drama-drama korea yang mereka bintangi maupun melalui hit-hits lagu korea yang mereka bawakan, mari kita lihat daftar artis korea terpopuler untuk tahun 2011 ini :
1. Jang Geun Suk
artis korea Jang Geun Suk
artis korea Jang Geun Suk
Aktor korea yang bernama Jang Geun Suk ini lahir pada tanggal 4 agustus tahun 1987, artis korea yang satu ini populer malalui drama korea Hwang Jin-i yang ia bintangi dan berperan sebagai Kim Eun-Ho. Akan tetapi, nama Jang Geun Suk makin populer sebagai artis korea sejak membintangi  serial “You are Beautiful” sebagai Taekyung bareng Park Shin ye.
2. Won Bin
artis korea Won Bin
artis korea Won Bin
Aktor korea Won Bin adalah artis korea yang sangat terkenal di indonesia, dengan wajahnya yang tampan dan ganteng. Won Bin lahir pada tanggal 10 November tahun 1977, bajahnya sangat sering sekali muncul dilayar kaca pertelevisian indonesia dengan akting nya yang sungguh luar biasa. Justru yang paling mengesankan yaitu debutnya bersama Song Hye Kyo di serial “Endless Love”.
3. Kim Hyun Joong
artis korea Kim Hyun Joong
artis korea Kim Hyun Joong
Kim Hyun joong, nama artis korea ini pada awalnya dikenal sebagai musisi boyband korea, yaitu SS501. Kemudian ia membintangi serial “Boys Before Flowers”, dengan aktingnnya yang begitu memikat di serial tersebut yang pada akhirnya makin membuat namanya populer sebagai artis korea. Aktor korea ini kelahiran 6 juni tahun 1986. Kim Hyun Joong makin dilirik oleh banyak perusahaan film drama korea sejak debutnya di serial “Boys Before Flowers” tersebut dan berperan sebagai Ji Hoo, Serial “Boys Before Flowers” diangkat layar kaca berdasarkan komik Jepang “Hana Yori Dango”.
4. Lee Min Ho
artis korea Lee Min Ho
artis korea Lee Min Ho
Artis korea Lee Min Ho sebenarnnya sudah banyak membintangi serial drama-drama korea romantis, akan tetapi nama Lee Min Ho justru makin populer sejak ia membintangi serial drama korea “Boys Before Flowers” dengan berperan sebagai “Gun Jun Pyo”. Dan melalui serial drama korea “Boys Before Flowers” ini membuat nama artis korea Lee Min Ho makin populer.
Nama aktor korea Lee Min Hoo tidak hanya di kenal di korea saja, akan tetapi di beberapa negara asia termasuk indonesia. Karena serial drama korea yang ia bintangi banyak ditayangkan di televisi swasta di beberapa negara asia. Lee Min Hoo lahir pada tanggal 22 Juni tahun 1987, dan sudah menjadi artis korea yang terkenal sejak membintangi beberapa serial drama korea romantis dan memiliki banyak idola. Dan namanya makin populer lagi setelah membintangi serial “Personal Taste”.
5. Bae Yong Jun
artis korea Bae Yong Jun
artis korea Bae Yong Jun
Artis korea Bae Jong Jun adalah salah satu aktor korea senior. Bae Yong Jun dikenal di indonesia sejak serial drama korea yang ia bintangi bersama aktris Choi Ji Woo disajikan di pertelvisian swasta indonesia, serial tersebut adalah “Winter Sonata”. Akan tetapi, Aktor korea ini sebenarnya juga memang sudah terkenal dan populer di korea melalui perannya di serial drama korea “Place of The Young dan FIrst Love”. Wajahnya yang begitu imut dan tampan serta penampilannya yang sedikit pendiam membuat Bae Yong Jun menjadi idola banyak wanita terutama remaja putri korea maupun indonesia. Bae Yong Jun yang lahir pada tanggal 29 Agustus tahun 1972 ini dipanggil juga dengan sebutan BYJ oleh para penggemar setianya.
6. Rain
artis korea Rain
artis korea Rain
Pada awalnya Artis korea yang bernama Rain ini dikenal sebagai penyanyi R&B korea. Akan tetapi, Rain juga sangat berbakat di dunia akting, yang pada akhirnya aktor korea yang satu ini memberanikan diri dan mencoba untuk menunjukan kemampuan aktingnnya melalui serial drama-drama korea romantis. Perannya yang mampu memikat banyak penggemar adalah pada saat ia membintangi serial “Full House” dan berperan sebagai “Lee Young”.
7. Kim Bum
artis korea Kim Bum

Kim Bum
Kim Bum
Kim Bum pasti adalah salah satu artis korea yang paling banyak dicari  dan digemari pada tahun 2010, meskipun pada awalnya ia tidak sepopuler aktor korea lainnya. Kim Bum lahir pada tanggal 7 Juli tahun 1989, ia berhasil merebut dan dan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya pada saat ia membintangi serial drama korea “East of Eden”. Melalui serial “East of Eden”, Kim Bum berhasil masuk nominasi sebagai aktor korea terpopuler di ajang Baeksang Arts di korea selatan.
Kim Bum semakin populer ketika ia berperan sebagai So Yi Jeong di serial drama romantis korea “Boys Before Flowers” bersama Kim Joon dan Kim Hyun Joong serta Lee Min Ho. Aktor korea yang mendapat julukan pemilik senyuman maut ini pernah datang ke indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air. Dengan suksesnya peran Kim Bum di serial Boys Before Flowers akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk membintangi serial “Dream” dan juga serial “The Woman Whoo Still Whant To Get Married”.