Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Aktris Han Chae Won Bunuh Diri

Diposkan oleh THE JHOMS on Tuesday, October 25, 2011

Aktris Han Chae Won Bunuh Diri-Satu lagi bertambah daftar artis korea yang bunuh diri, dia adalah aktris Han Chae Won yang bunuh diri pada tanggal 25 agustus 2011 dengan cara gantung diri di apartemennya sendiri. Artis korea ini diduga melakukan bunuh diri karena mengalami tekanan yang begitu berat hingga depresi yang disebabkan oleh persaingan di industri hiburan korea yang sangat competitive.
artis korea Han Chae Won

Aktris Han Chae Won sebelum melakukan bunuh diri telah meninggalkan sebuah pesan singkat melalui mini-homepage atau semacam blog pribadi mini, dengan menulis “Saya ingin menghentikan siksaan ini. Saya ingin berhenti menangis.” Dan artis korea Han Chae Won ini diperkirakan bunuh diri setelah meninggalkan pesan tersebut.
artis korea Han Chae Won
artis korea Han Chae Won
Telah diketahui dalam kehidupannya sejak menjadi artis korea, Han Chae Won sebenarnya telah menerima perawatan  sebelumnya akibat tekanan atau depresi yang dialaminya itu, dan selama masa perawatan depresi tersebut dia pernah menyatakan bahwa pernah beberapa kali ada beberapa orang yang mengaku berprofesi sebagai manajer beberapa perusahan hiburan di korea memintanya atau menuntutnya dengan uang ribuan dolar dengan iming-iming atau janji manis bisa mengorbitkan dirinya agar bisa menjadi artis korea yang lebih popular lagi. Bahkan telah diungkapkan dengan jelas bahwa ada salah satu dari mereka akan mengorbitkannya jika artis korea itu (Aktris Han Chae Won) bersedia memberinya uang sebesar US$80.000 atau sekitar 600 juta. Tentu ini bukanlah uang yang kecil untuk bisa menjadi seorang artis korea yang popular dan tetap exist di dunia hiburan korea.
artis korea Han Chae Won
artis korea Han Chae Won
Aktris Han Chae Won adalah salah satu dari sekian banyak artis korea yang sangat ingin sukses atau terkenal. Kenyataan Ini terbukti dengan usahanya yang pernah sebanyak 3 kali merubah namanya dengan harapan bisa membawa keberuntungan dan agar bisa jadi lebih terkenal. Tapi mungkin nasib baik masih belum berpihak pada artis korea Han Chae Won, setelah semua usaha yang telah dilakukannya, Han Chae Won merasa tidak cukup. Setelah mengatakan pada seorang temannya bahwa ‘tak ada yang bisa dipercaya lagi di dunia ini’, dan artis korea Han Chae Won akhirnya melakukan bunuh diri di apartemennya sendiri pada tanggal 25 agustus tahun 2011.
artis korea Han Chae Won
artis korea Han Chae Won
artis korea Han Chae Won