Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Video Tewasnya Marco Simoncelli Di Moto GP Sepang Malaysia

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, October 23, 2011

Video Tewasnya Marco Simoncelli Di Moto GP Sepang Malaysia - Marco Simonecelli pembalap moto gp asal italia tewas akibat kecelakaan hebat di GP Sepang Malaisya, Kronologis kejadian berawal dari tikungan yang membuatnya lepas kendali hingga terjatuh dan tertabrak oleh pembalap dibelakangnya yaitu Colin Edward juga Valentino Rossi.


Tapi melihat kejadian yang menimpa simoncelli, hal ini memang sangat bisa dipercaya mengingat simoncelli sesaat setelah kecelakaan pun tidak dapat berdiri dengan posisi tertelungkup di aspal, kemudian kondisi motor Colin edward pun sangat parah sehingga harus digeret 6 orang crew.

Marco Simoncelli, yang sedang bertarung memperebutkan posisi keempat dengan pebalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista, kehilangan kendali di Tikungan 11, sehingga jatuh. Tetapi, dia dan motornya justru terseret ke jalur milik pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pebalap Ducat, Valentino Rossi.

Insiden kecelakaan horor pun tak terelakkan. Motor Edwards menghantam kepala Simoncelli sehingga helm pebalap Gresini Honda tersebut terlepas, dan Edwards pun sempat menghantam motor Rossi, sehingga terjadi tabrakan beruntun. Edwards jatuh di luar trek dan mengalami dislokasi bahu, dan Rossi selamat karena mampu mengendalikan motor meskipun hanya mengalami sedikit kerusakan pada Desmosedici GP11.1 tunggangannya.

Dan akibat kecelakaan tersebut, Simoncelli langsung menggelepar di atas trek dan tidak bergerak sama sekali. Bendera merah pun langsung dikibarkan, tanda balapan untuk sementara harus dihentikan - selang beberapa saat panitia lomba mengumumkan balapan dibatalkan.

Marco Simoncelli pun langsung dilarikan ke pusat medis sirkuit. Tetapi, cedera parah yang diderita pebalap berusia 24 tahun asal Italia ini membuatnya tak kuasa bertahan, dan mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat.

klik untuk melihat video Simoncelli