Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Cinta pada pandangan pertama?

Diposkan oleh THE JHOMS on Sunday, November 6, 2011

Cinta pada pandangan pertama?
Ya, pria berpikir demikian ... atau itu 'nafsu' pada pandangan pertama? Bagaimana bisa seorang wanita atau pria 'benar' tahu?
Jika seorang wanita berpikir itu adalah 'cinta pada pandangan pertama', ia mungkin telah menemukan sangat 'panas' orang yang cocok 'menangkap' persona yang ideal sosialnya. Jika orang ini benar-benar tahu bagaimana menjadi seorang alami, semua wanita akan menginginkan dia dan dia akan harus berjuang dengan orang lain untuk 'membuatnya' (saya dapat mengajar Anda untuk menjadi pria ini).



Jika kebanyakan dari mereka tampaknya cukup membosankan karena mereka mencoba membuatnya terkesan dan tidak 'mendapatkannya'. Tapi ketika berhadapan dengan 'cinta pada pandangan pertama', ya itu mungkin, tetapi dinamika jangka panjang kemudian mulai tenggelam di dalam dan jenis merusaknya.
Kecantikan ada di mata dari beerholder, maksudku, melihatnya.
"Cinta pada pandangan pertama 'biasanya hanya berbasis perceptionally jika tidak secara keseluruhan. Tidak ada yang bisa cocok idealnya untuk harapan seseorang tentang siapa mereka atau yang mereka harus. Setelah Anda menemukan lebih banyak tentang mereka, Anda akan kecewa pada apa yang Anda pikir mereka. Lihat bagaimana egois kita sebagai orang benar-benar?!
Akhirnya Anda pergi melalui kesulitan hubungan 'nyata' dan sangat sangat jarang akan segalanya berjalan dengan sempurna di mana orang pertandingan nyata (setidaknya dalam sangat berkembang kita, masyarakat dogmatis, budaya individualistik).
Anda hanya membuang persepsi Anda atau cita-cita pada siapa yang Anda pikir orang itu atau harus (Saya telah melakukan ini banyak di masa lalu). Kami ingin seseorang untuk menjadi pertandingan yang ideal untuk apa yang KITA pikir mereka seharusnya. Paling sering jika tidak semua waktu, kita menemukan mereka sebenarnya tidak apa yang kita ideal dan kemudian agak kecewa. Sebuah hubungan yang nyata akan mengambil banyak bekerja dan bekerja lebih banyak dari dua 'sederhana' orang.
Jika Anda dapat memicu daya tarik segera setelah Anda bertemu seorang wanita, ada kesempatan yang lebih realistis dia akan merasakan emosi lebih dalam untuk Anda dari persona sosialnya (dari apa yang menyatakan apa yang dia mengatakan dia ingin) dan dia sering was-was akan mengampuni Anda yang lain asalkan Anda memahami daya tarik alami.
Ini sebenarnya sangat murah hati karena sekarang, orang-orang (cara) di bawah permukaan fisiknya benar-benar memiliki kesempatan. Proses tarik sedikit berbeda untuk pria dan wanita.
Pria sering akan langsung mendiskualifikasi perempuan untuk bercinta berdasarkan pada penampilan mereka (ehem), sementara wanita tetap berpikiran terbuka untuk melihat siapa yang tahu bagaimana membuat mereka 'merasakan' perasaan bahwa mereka menanggapi begitu kuat fisiologis dan emosional. Mereka tertarik pada atribut karakter Mans karena itu adalah hal-hal yang dapat menarik untuk jangka panjang.
Perasaan ini memiliki akar biologis yang dia tidak bisa memilih atau kontrol. Inilah sebabnya mengapa seorang pria mencari rata-rata yang 'mendapatkan' s itu dapat memiliki lebih banyak kesempatan daripada seorang pria tampan yang dengan mudah membuktikan dirinya salah untuk sekarang juga.
Dia akan marah karena sebagian besar rekan-rekannya tidak 'mengerti' belum tapi akan terbuka untuk memulai sesuatu dengan pria yang akhirnya hanya bisa 'memimpin dirinya melalui' proses alami tarik ... kemudian sering seks 'saja terjadi' atau dia punya 'menyapu' .. ini adalah cara itu seharusnya dan bahwa dia berfantasi tentang (dan membaca di novel-novel romantis tolol).
Jangan dibuang off dengan apa yang seorang wanita mengatakan dia ingin jika Anda tidak bahwa refleksi sosial dari kesadarannya sendiri, ia biologis diprogram untuk bereaksi pada pria yang alami benar dengan dia atau yang menampilkan aspek yang alami. Jangan biarkan itu menghentikan Anda. Warisan biologis (ketika bersama-sama dengan manusia duniawi yang benar) akan menimpa APAPUN pemrograman sosial yang mungkin dia miliki, selama ia memelihara kongruensi yang benar dan tidak 'mengacaukannya'.
Jika Anda alami Anda mungkin tidak akan mengacaukannya ketika Anda mencapai bagian dari dirinya (ada keringanan hukuman jauh lebih di sini). Jika Anda adalah 'berjalan di cangkang telur' dengan mencoba menjadi 'berkualitas' oleh persona sosialnya, itu hampir jaminan Anda akan mengacaukannya bahkan dengan setiap tindakan kecil. Ambil sangat akhir dari 'perjalanan Perahu' di mana Roselyn Sanchez mengatakan dengan karakter Kuba wussy Gooding, Jr, "Ok, tapi Anda LEBIH BAIK tidak mengacaukannya."
Tentu film berakhir dengan ciuman, tetapi yang memiliki kontrol di sini? Siapa dia di dalam realitas? Cinta pada pandangan pertama, namun dia berbasis di paradigma yang salah dari 'menjadi' bahwa ia AKAN mengacaukannya karena dinamika kekuasaan dan beberapa faktor lainnya (dia yang memegang kendali jauh).
Bahkan, Anda hampir akan menyisihkan seluruh gagasan tentang 'cinta pada pandangan pertama' karena terlalu romancey untuk Anda (meskipun Anda diam-diam dapat menyimpan bahwa mimpi hidup), tetapi Anda memahami kenyataan sedikit lebih, bahwa hubungan yang berbeda dengan wanita yang berbeda akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda.
Tentu saja Anda mungkin menyadari nafsu pada pandangan pertama dengan wanita yang Anda lihat yang paling mana pun Anda pergi, tetapi Anda benar-benar harus mengenal dirinya lebih untuk mencari tahu siapa dia, kalau itu semua hanya persepsi.
Jika Anda dapat mengembangkan diri anda untuk melihat sebaik yang Anda bisa dan mendapatkan paradigma internal Anda dan kehidupan lurus dan jelas, maka Anda alami dapat mempercepat proses menarik perempuan dan memulai hal-hal dengan sedikit usaha. Fokus Anda harus benar-benar pada pengembangan diri sendiri dan hidup dalam paradigma alam, sedangkan menyangkal semua BS persepsi yang terjadi. Jadilah seorang pria yang menarik dan menarik dan memperbaiki diri sendiri; MEMILIKI sesuatu untuk menawarkan wanita yang cukup beruntung.
'Cinta pada pandangan pertama' Anda dari sudut pandang mereka hanya terjadi jika Anda pertandingan ideal sosial mereka (dan ideal tradisional Pangeran Tampan) dan kemudian tahu bagaimana untuk mengambil segala sesuatu dari sana ... maka semua wanita akan menginginkan Anda. Anda tidak harus menjadi Pangeran Tampan .. yang artikel lain, tapi ingat bagaimana Anda berhubungan dengan dia mengatakan segalanya. Dia harus muncul seperti tombol volume dan Anda harus berinteraksi dengan dia untuk memicu proses tarik seksual dan bunga nya akan tumbuh di dalam kamu ... melalui waktu, dapat menyebabkan kegilaan, cinta, hormat, pengabdian, gairah , dll dari dia.
Itu semua dalam cara Anda berhubungan dengan dirinya sehingga tidak membayar terlalu banyak perhatian harus memiliki Brad Pitt terlihat, dengan rekening bank Soros '... itu sama seperti yang Anda ingin untuk tanggal supermodel, kecuali Anda mungkin memiliki yang lebih baik kesempatan daripada yang dia lakukan untuk memenuhi ideal Anda karena ada begitu sedikit orang tersisa yang benar-benar mendapatkannya dan menangkap besar di kanan mereka sendiri (dengan beberapa status sosial yang bagus untuk boot).
Ada wanita cantik yang tak terhitung jumlahnya. Keuntungan dan mendukung adalah di tangan ANDA. Ada orang yang tersisa yang menangkap mengagumkan DAN yang tahu bagaimana berurusan dengan perempuan. Membuat perempuan ingin Anda hanya dengan menjadi diri sejati Anda setiap saat, sebuah, yang menarik lucu, pria yang baik dan tahu bagaimana untuk mengambil dari sana (saya dapat membantu Anda di sana juga).