Selamat datang di blog kami, dapatkan informasi seputar Kesehatan, Berita Artis Terbaru, Zodiak, Ramalan Bintang, Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Togel, Olahraga, Musik, Foto Artis, Kata Mutiara, Puisi Cinta.

Komodo 7 Keajaiban Baru

Diposkan oleh THE JHOMS on Saturday, November 5, 2011

Komodo/Comodo 7 Keajaiban Baru-Komodo menjadi berita hangat saat ini, yang mana keberadaanya komodo adalah hewan langka dan komodo hanya ada di indonesia tepatnya, lebih lengkapnya untuk tau informasi tentang komodo simak artikel THE JHOMS berikut ini.

Pulau Komodo adalah 7 Keajaiban Dunia Baru, Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo di pulau Sumbawa bagian timur, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk Kabupaten Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di pulau Komodo hewan hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini ada sekitar 1.300 ekor naga. Ditambah dengan pulau lainnya, seperti Pulau dan Rinca dan Gili Motang, jumlah mereka mencapai sekitar 2500 ekor. Ada juga sekitar 100 orang naga di Wae Wuul Cagar Alam di pulau daratan Flores, tetapi tidak termasuk Taman Nasional Komodo.

Selain Komodo, pulau ini juga menyimpan berbagai flora eksotis kayu oleh masyarakat lokal Sepang yang digunakan sebagai obat dan pewarna pakaian, pohon ini nitak atau Sterculia oblongata di percaya berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan kacang polong seperti lezat. Jadi dukungan Pulau Komodo adalah 7 Keajaiban Baru Dunia.